Sunday, May 1, 2016

Clash Of Clans Update April

Clash of Clans
Membangun desa Anda, melatih pasukan Anda dan pertempuran dengan ribuan pemain lainnya secara online!
Anda bertanya, kami menyampaikan: The lama ditunggu-tunggu, hit Clash strategi permainan Clans secara resmi menyerbu ranah Android, menjarah dan merampok tablet dan ponsel. Waktunya telah tiba untuk melepaskan barbar batin Anda. Dapatkan permainan, bergabung menyenangkan - itu gratis!

TOLONG DICATAT!
Clash of Clans adalah gratis untuk bermain, namun beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.

Clash of Clans adalah campuran adiktif perencanaan strategis dan kompetitif memerangi cepat. Meningkatkan pasukan barbar, Perang Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya. Bergabung dengan klan pemain dan naik melalui pangkat, atau membuat Clan Anda sendiri untuk kontes kepemilikan Realm. Mengemudi kembali goblin hanya langkah pertama - pencarian Anda belum berakhir sampai klan Anda memerintah tertinggi atas semua orang lain!
Kamu bisa mengunduh APK Clash of Clans ini secara gratis dan dibutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game ini bercerita tentang pertarungan antar clan di masa lalu. Kamu akan berperan sebagai pimpinan clan, yang mana kamu harus membangun desa dan melatih pasukan tempur untuk melindungi desa atau menyerang desa lain untuk mendapatkan sumber daya alam dan harta kekayaan desanya. Agar memiliki desa yang kuat, kamu membutuhkan peralatan pertahanan seperti meriam, barrack dan benda-benda lainnya.

Fitur Terbaru:
  • New Troop Bowler Throws Bouncing Boulders Into Enemy Bases
  • New Levels For Hog Rider,Valkyrie,Goblin,Inferno Tower and Mortar
  • Faster Spell Brewing,Clan War Matchmaking Update and More


Screenshots :



Password: BrianX3

Download : 60MB APK

No comments:

Post a Comment